belajar membuat cms kasir sederhana menggunakan php belajar membuat cms kasir sederhana menggunakan php | isMediaNet

Senin, 14 November 2011

belajar membuat cms kasir sederhana menggunakan php

Ismedia mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para pengunjung blog. Tulisan ini mungkin yang pertama setelah satu minggu lebih vakum untuk melaksanakan tugas lainnya.
Nah menyambung beberapa posting sebelumnya pada posting kali ini ismedianet mencoba untuk berbagi ilmu tentang bagaimana membuat aplikasi sedehana  dengan PHP. yah mungkin di implementasi pada kehidupan nyata aplikasi ini sangat jarang ditemukan dibangun menggunakan PHP, mungkin malah tidak ada :). namun karena untuk kepentingan pembelajaran maka penulis ismedia membuat hal tersebut sebagai bahan pembelajaran bersama.
Pada posting kali ini tidak akan ditampilkan dihalaman ini mengenai source code program atau penjelasan detail mengenail program namun yang pasti aplikasi ini masih sangat banyak kekurangannya :). Kesederhanaan aplikasi dimaksudkan agar lebih mudah dipahami.
Jika ada kebingungan atau masalah silakan komen:)
beberapa interface yang ada
1. Interface login

2. Halaman Admin

3. Halaman user/kasir

Untuk lebih jelasnya silakan download
source code aplikasi kasir sederhana

3 komentar:

Unknown mengatakan...

username and passwordnya apa gan

Unknown mengatakan...

gan,username sm passwordnya udah bener tp masih keluar "KOMBINASI USERNAME DAN PASSWORD SALAH". udah coba masukin username baru di db pun ga bs nih

Unknown mengatakan...

bagus aplikasinya udah tk coba utk admin dan user

Posting Komentar